BERITA SUMSEL

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA SUMSEL

Selasa, 09 Juni 2015

Semua Calon Memiliki Peluang Menjadi Rektor Unsri

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Menjelang pemilihan rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof Jimly Assiddiqie yang merupakan salah satu tokoh intelektual Sumsel berharap, Rektor Unsri terpilih mendatang memiliki kemampuan untuk memimpin, memiliki integritas dan pengalaman dalam menjadi seorang pemimpin.
“Semua calon memiliki peluang dan kemampuan untuk memimpin. Mengenai siapa yang akan terpilih nantinya tentunya mereka memiliki kemampuan dalam memimpin dan memajukan universitas,” katanya ketika diwawancarai usai lounching pilkada di OKU Timur Rabu (10/6/2015).
Mengenai Peran menteri ristek dan dikti yang memiliki 35 persen suara dalam pemilihan rektor menurut Jimly, meskipun memiliki peran, namun tentunya menteri ristek dan dikti tidak akan memilih calon yang tidak memiliki integritas dan pengalaman.
“Saya rasa semuanya akan memilih calon yang memiliki integritas dan kemampuan,” jelasnya.
Dari kelima calon yang akan maju dalam pemilihan rektor tersebut, Jimly mengaku mengenal kelimanya, namun ketika ditanya apakah dirinya mendukung salah satu calon, dia mengaku mendukung semua calon dan menginginkan agar pemimpin terpilih mendatang memiliki integritas dan kemampuan serta pengalaman dalam memimpin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar